Selasa, 14 April 2015

ANGGI GIDA

Foto Yopie Saiba

Fenomena Alam Kabupaten Pegunungan Arfak  Distrik Anggi Gida.

Alam  Pegunungan Arfak yang begitu kaya akan sumber daya alam serta panorama yang begitu indah dapat membuat kita terpesona dan terkagum – kagum.
 saya lakukan kali ini tepatnya dikabupaten Pegunungan Arfak distrik anggi  gida (Danau Perempuan), itulah panggilan masyarakat lokal kepada danau ini.
Persiapan Destinasi wisata Kabupaten Pegunungan Arfak Provinsi Papua Barat,sebagai wisata teresterial atau pegunungan.Saya lakukan pemmotretan  digunung Kobrey yang sangat tinggi dan memandang kiri kanan terlihat danau laki-laki dan danau perempuan.Gunung Kobrey merupakan gunung yang membatasi anatara kedua danau ini,kedua danau ini merupakan daerah persiapan destinasi wisata.



Saya melakuakan pemmotretan pagi-pagi jam 8.00 di Gunung kobrey
ekosistem gunung,ekosistem hutan,ekosistem danau yang begitu kayaraya yang penuh dengan misteri tak kalah menariknya yakni fenomena alam yang ada di danau perempuan ( Anggi Gida)
air yang jernih dan hamparan pasir putih mengelilingi beberapa bagian pesisir danau itu dasar danau memiliki warna biru dan pasir yang putih.Jalan kaki lewaj jalan tikius.


Fenomena Danau laki-laki  yang ada di Kabupaten Pegunungan Arfak Provinsi Papua Barat.
Saya  bersama dengan adik berdua Erpanus saiba dan Arnor Saroy kami dari sururey jalan kaki jam 6.00 kami star dari rumah dan kami sampai di gunung Kobrey Jam 9.00 ketika kami rasa kecapaian kami istirahat saya gunakan kesempatan untuk adakan pemmotretan  adik berdua dengan Danau Anggi atau danau laki-lakai (Bahasa Daerah Anggiji Giji) memiliki  warana kehitaman  dan memiliki teluk yang menggelilnginya yang membuat pandangan sangat indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar