Selasa, 27 November 2012







                                         SMA NEGERI ANGGI IKUT PRAKTIKUM KEANEKARAGAMAN EKOSISTEM  DI LINGKUNGAN ANGGI

 YOPIE SAIBA,S.PD

Praktikum Ekologi

  Ekologi tentunya akan terasa sangat membosankan jika hanya berkutat dengan catatan dan selalu mendengarkan dikte dari guru, nah kalau sudah begini pastinya akan menjadi galau  maksudnya pastilah belajar  hanya masuk telinga kiri keluar telinga kanan alias gak nempel di otak. Salah satu cara biar mengikuti praktek biara siswa bisa memahami dengan baik. Ekologi adalah dengan praktek lapangan, dengan praktikum selain bisa memberikan suasana baru atau refreshing teori-teori juga akan lebih mudah di ingat sebab melalui praktek ini teori-teori tersebut langsung di aplikasikan.
Praktikum Ekologi ada bermacam-macam tergantung dari bahasan atau sub pokok bahasannya masing-masing, namun tidak semua bahan-bahan ajar tersebut bisa di bawa atau di aplikasikan di lapangan  hanya materi-materi tertentu yang memang cocok bisa di terapkan dalam praktikum sebagai contoh, struktur populasi dan tegakan, sampling, metode-metode penelitian seperti relief, transek dll.
siswa sma anggi yang begitu giat belajar dan mereka memiliki potensi yang begitu hebat sehingga membuat kami tenga mengajar juga ikut semat

ketua jefri towansiba
sekretaris gayus demih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar