Rabu, 02 November 2011

Dete dan Nene ,Mohoinek dan   Dodou saiba
adalah perintis pertama menerima Firman Tuhan di daerah pegununggan Arfak manokwari yang berlokasi di Anggi Sururey sehingga Firman Tuhan tersebar di daerag pegununggan dan pesisir semua mengenal firman Tuhan.kita bebuah karna firman Tuhan.

Anak dari dete Mohoinek Marids Saiba mengantikan bapa menjadi Guru penginjilan,memperanakan anak yopie saiba s.pd
                                              MARIDS SAIBA DAN MAMA PENINA SAIBA\

saya ucapkan banyak terima kasih buat bapa dan mama atas bantuan dan dukungan sehingga saya selesai dari pendidikan,dan mendapatkan gelar s.pd ini karena kuasa Tuhan.

Anak pertama dari orang tua kami adalah
1.marterina saiba
2.yopie saiba
3.yermina saiba
4.loskalina saiba
5.anak bungusu Erpanus Saiba

                                                              yopie saiba s.pd

saya ucapkan banyak terima kasih kepada om dan mama serta nene dan dete yangh selama ni membantu saya dengandorongan berupa nasehat dan uang yang mana saya selesaikan pendidikan saya dengan sukses.Puji Tuhan Amin



yermina saiba kuliah di STT .Eriksaon Trit Manokwari dan Loskalina sekolah di SMK perawatan Manokwari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar